topads

Thursday, September 10, 2009

muksin.com

Kisah saya dan muksin.com

Salam sejahtera untuk sobat yang masih semangat di dunia bloging, hmmmm...... setelah beberapa hari kemarin, sekitar 2 hari saya tidak bisa masuk blog saya http://mig33bogetlinkb97.blogspot.com
di karenakan, pas tepat kemarin tanggal 8 sept 09, saya tersirat dalam hati saya..... saya ingin membeli domain.com!!
Pada saat itu saya lagi blogwalking, ketika saya nulis di komentar blog seseorang, dan bukan pada saat itu juga, kebiasaan saya adalah menulis URL saya di setiap ujung komentar, kira-kira seperti ini=>> [info ternak], mungkin karena malam nya ngantuk, sekitar beberapa kali saya nulis alamat blog saya yang panjang, berulang ulang mengalami kesalahan dalam penulisan, dan saya pun terpikir, kenapa tidak kaya yang lain, bikin alamat blog, dengan nama sendiri, saya kan bikin blog ini pertama nya bulan MEI itu juga hanya sekadarnya saja, itu pun terinspirasi oleh mig33, dengan tujuan saya membuat blog mig33 boget mau mengoleksi app mig33 khusus buat PC, soalnya waktu itu saya masih jadi kicker di mig33, tapi sekarang sudah tidak, soalnya mig33 sudah bisa bikin admin gratisan, jadi semuanya demam admin, ya otomatis admin dan moderator tidak bisa di kick, kemudian saya mulai lagi bulan juni untuk melihat blog, itu hanya dapat beberapa artikel saja, soalnya gak niat banget, bulan july saya amblas tidak masuk blog sama sekali, konsentrasi ke yang lain aja, cuma liatin karya orang, baca-baca artikel orang, soalnya kalau kerja sudah rilex, saya enak nya masuk blog karya orang2 INDONESIA!! JADI perasaan-nya kaya di kampung sendiri, baca2 bahasa indonesia.
SEKITAR tgl 7 agustus 2009 follower saya masih 12 kalau gak salah, saya iseng-iseng ngecek pr saya, pas di cek....?????? wah http://mig33bogetlinkb97.blogspot.com ?? Pr1 (pr satu),- saya pun heran,Kenapa blog saya yang terlantar dan tidak di update sama sekali juga, ko bisa bisa-nya pr1?
dari sana, naluri saya bangkit, dan dengan rasa seneng saya sudah ada niat mau mempertahankan blog saya.
Nah sekarang kembali ke domain.com!!! karena setiap saya ketemu, atau chat di dunia maya, saya selalu di tanyain? eh.. blog kamu apa? saya jawab mig33bogetlinkb97.blogspot.com!! setiap saya kasih Url tersebut, mungkin 99% orang tidak mengingatnya nangih , saya juga kadang2 lupa kalau mau nulis url saya sendiri.....tension, ya udah dari sana saya berpikiran mau membuat domain.com, setelah mencari2 penjual domain? waaaaaahhh...... saya pernah chat di yahoo, orang yang punya website husus membuat blog dan domain.com, kamu terima jadi pak, katanya sih gitu. dia mengHargaan domain.com ada yang 350/tahun, 250 ribu, 300 ribu, bahkan 55oribu/tahun.
eh saya cari sendiri, dan adacallbeli sendiri, memang sangat tidak seperti yang di tawarkan oleh para calo penjual domain, hanya $5 sampai $10,- dalam hati sih ketawa sendiri, ya orang kan buat di jual dan pastinya cari untung, beneer ga??? gimana caranya supaya dia untungduit, Nah begitu Kisah saya dengan domain.com
Tapi sekarang setelah pindah ke domain.com, apakah pr saya akan turun ya??? hmmm.... sayang, baru aja naik udah jatuh lagi, tapi gak apa-apagatai kayaknya, sekedar buat pengalaman .
Untuk sobat yang sempat membaca artikel ini, mohon maaf, karena mungkin artikel ini tidak lah pentingsenyum

salam



19 comments:

selamat ya dengan domainnya. Terima kasih sudah memberi komentar di tempatku. Happy blogging sobat.

selamat ya, dah punya dotcom bentar lagi aku (insya Allah) nyusul

Selamat yah kak atas[dot]com nya.. uhmm Tia juga mau sih www.cyntiasari.com <--- kyknya cuman mimpi deh kak :(( coz tia nga paham cara2 pindahnya ...

sukses terus ya kak.. tetep semangat

Mas Muksin, terimakasih sudah mampir ke tempat saya, saya ini baru seminggu nge blog mas...baru coba-coba, belum tau format yang pas seperti apa...mohon dibagi-bagi ilmunya ya..
http://oddityroom.wordpress.com

slm sob, blog ane gk bisa komentar ya, sory ntar gw cek lg settingnya, sory yaa


selamat y sobat, dh punya domain baru. ^_^

ditunggu kunjungan baliknya di rumah matrix f.uf.u

walah baru nyadar kalo udah ganti .com.
selamat yah....moga PR naik, semangat ngeblog, berbagi pengetahuan dgn teman lainnya.

Jangan patah semangat...teruslah berjuang sobat...

Selamat dan salam sukses sob :11

@untuk semua sobat:
Terimakasih banyak untuk segala suport nya terhadap saya, dan semangat nya, saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan nya,
buat cyntia, dan mas ali, yang mau berpindah ke domain.com nya, semoga lekas terlaksana ya...!!
salam sejahtra buat anda semua..
salam

Wuih...selamat buat domain baru'x....
Ia nih, nama domain kamu yang lama emang rada susah diinget, ixiix....
Moga dapet PR yang lebih baik :)
Semangat, Keep Blogging!!

@muslim from indonesia::29 too!!
@zippy : Makasih sob, mudah-muadahan tambah semangat, iya emang.. sebelumnya saya juga sangat repot mengingat nama blog sendiri juga, apalagi orang lain ... heheh

makasih ya udah mampir ke blog sederhana ini
salam untuk semua.

widih...
keren sob....
nggak dirawat bisa dapet pr1...

wah makin mantab nie...slamat ya...


@habib: Iya sob... ga tau tuh kok bisa ya...

@Goceng: Makasih pak goceng atas segala ucapannya, Jangan sungkan mampir kesini ya..

Salam

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More