topads

Tuesday, September 29, 2009

Dengan cara KONYOL jadi bisa login ke blogger

Lega rasanya, setelah satu minggu tidak bisa login ke blogger rasanya kaya mati gaya gelakguling Tapi sekarang alhamdulilah dengan cara yang konyol, dan jangan anda tiru cara gila ini, pokoknya jangan...!!!

Mau tahu gimana cara saya yang sedang full stress bisa kembali login ke blogger, yang memang sudah 1 minggu belum bisa login, dan hanya bisa posting lewat microsoft word "blogpost" nah contoh dan hasilnya yang pertama Di sini kemudian yang ke duanya disini

.
Begini ceritanya:
tadi pagi jam 7 sebelum saya kerja, saya masuk ke yahoo
saya mengajukan pertanyaan yang intinya bahwa saya tidak bisa login ke gmail.com sedangkan saya punya blog site yang hanya bisa di akses dengan menggunakan g.mail saya tersebut, sedangkan saya sangat membutuhkan nya...
jam8:30 ada sekitar 6 yang menjawab, dan yang intinya semua jawabannya hampir sama, yaitu untuk mengecek apakah password nya benar, dan alamat emailnya benar?

dalam hati saya sangat tidak memuaskan" tetapi sangat berterimakasih atas jawaban mereka", soalnya saya tidak pernah merubah password saya selama kira-kira 3 tahun. jadi hafal bener password saya, dengan tidak putus asa, saya pergi ke sebuah kursus komputer, dan website building course (saya dapat informasi ini dari temen saya,bahwa katanya lebih baik di tanyakan ke ahlinya secara offline), yang bertempat di bandar sribegawan (kira-kira 1.5 jam perjalanan dari rumah saya).

Setelah ngobrol panjang lebar di tempat kursus tersebut, saya di minta MEMBERIKAN EMAIL DAN PASSWORD SAYA tension, siapa yang mau??? Dengan mentah-mentah saya menolaknya??? itu hal pribadi saya? sedangkan banyak sekali dokument dan folder yang di dalamnya ada banyak password ke pribadian saya, mulai dari password pc, HSBC, dan nomber nomber lain-nya. Nah ini yang di sebut cara Konyol di atas, setelah berpikir dan atas dasar hasil runding sama temen saya, dengan berat hati saya terpaksa memberikan alamat email dan password nya...
mudah-mudahan tidak di curi password yang lainnya...doa, dan saya mengambil identitas dia seperti yang saya butuhkan seperti nomber Hp dan lain-lain. dan menurut dia hanya memerlukan biaya B$20 Untuk bayaran jika alamat email saya bisa aktip kembali, tanpa berpikir panjang saya langsung menyetujuinya.

saya pulang ke rumah dan masih berpikir mengenai password saya? berbagai fikiran negative pasti muncul?

pas jam 14:30 tadi saya menerima telepon dari penjual jasa tersebut, bahwa email saya sudah bisa aktive kembali......!!!
wah.... seneng-nya waktu itu, di kirain mau lama???

alhamdulilah Rasa sukur saya panjatkan kepada tuhan semesta..... huuuuuh kaya udah perang hikhikhik... capek perasaan sob. takut password saya di apa-apain??

Tapi password email saya sekarang udah di ganti?
Untuk sekedar berjaga-jaga di kemudian hari, maka password HSBC bank, ATM password, Mastercard yang saya simpan di folder email tersebut, saya akan mengganti nya besok, ....!!!

nah untuk anda yang mungkin mau buat keputusan jangan mengikuti keputusan gila yang saya ambil, karena saya sangat newbie jadi terpaksa saya melakukan jalan ini...
Entah apa yang dia lakukan hingga email saya bisa login kembali???

hmmm.. Maaf saya sudah curhat nih.. Memang Artikel Yang aneh ya???

Salam






9 comments:

Alhamdulillah ya, semoga tiada yang buruk terjadi tentang password tu.
moga lebih semangat setelah apa yang terjadi...

terima kasih sobat, berbagi curhat...pengalaman sobat adalah pelajaran buat saya.

koq password segala macem disimpan disana sih? ngeri banget atuh...
tapi bingung juga kalau tidak bisa login ke blog.

al-basri:
bener sob, mudah-mudahan aja begitu, tidak akan terjadi apa2 dengan pass yang lain, tapi hari ini sudah di perbarui semuanya, jadi udah lega nih.. makasih sob udah mampir.

@Narti:
iya mba... dulu iseng-iseng simpan pass di sana, lagian suka lupa, waktu itu belum punya laptop, jadi apa-saja saya simpa di email :)
bingung banget mba, kalau tidak bisa login, banyak yang ngajak follow-follow tapi gimana kan gak bisa login jagi gak bisa follow, dan ada juga yang ngajak tukar link, itu jgua saya gak bisa tukar,heuheu.. tapi sekarang udah normal..
makasih ya udah komen di sini.
salam

@jhonson wijaya :
ok mas makasih ya

kok bisa keblok gitu seh emailnya ya? aneh...

@teplok :
iya sob saya juga dulunya gak tahu tuh apa masalhnya... tapi sekarang sudah oke.

@lover:
bener lover, saya selalu mencet ENTER setiap masuk login, mungkin karena malas untuk mengarahkan cursor ke login button tersebut, jadi klik enter saja.. wah gak mau lagi ah klik enter, memang setiap login harus dua kali, dan masukan pass yg sama, makasih lover udah mau shairng sama saya...

iya ngeri tahu sob jangan simpen sembarangan heheeee simpen aja di dompet

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

wah orang yang bantuin mas gmn caranya ya bisa dapet ky gitu ?? hihii..

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More