topads

Tuesday, September 8, 2009

Menerima Award Ke-2

Terimakasih sedalam-dalam nya, itulah perasaan saat saya menerima award ke-2
Alhamdulilah dengan hati yang tulus, hari ini saya menerima award ke-2 dari nuranuraniku




Pas di kasih tahu suruh ngambil award, saya sedikit sempat bingung, harus yang mana yang saya ambil, dengan senang hati saya memboyong award tersebut semua, suatu penghargaan bagi saya, dengan jalinan persahabatan di dunia maya, semoga kita semua bisa memper-erat tali silaturahmi sesama insan yang mulia, di atas kurniaan award yang begitu menarik dan mungkin dengan arti yang sangat dalam...semoga pemberian award ini merupakan satu titik permulaan bagi Melanggengkan persahabatan sesama kita semua, semoga hubungan kita terjalin erat dan mendapat keredhaanNya, sesungguh nya, tuhan sangat mencintai umat -nya yang saling menghargai.

Salam


3 comments:

wah mantebs sob...lanjutkan trus&jangn bosan bagi2 ilmunya :11

salam sobat
trims AWARDnya dipostingkan,
semoga sukses selalu sobat.

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More