topads

Saturday, November 7, 2009

Memilih antibiotik untuk penyakit staphylococcus

Setelah kemarin Info ternak mendapatkan Pr#3 sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada sobat semua yang masih setia berkunjung dan berkomentar terhadap Informasi peternakan ayam ini.

Pada artikel terdahulu saya telah menulis untuk memilih sensitive nya keberkesanan obat terhadap penyakit, untuk itu katakan lah bagian yang terdahulu kita sebut bagian yang pertama

Ok; tanpa basa basi lagi , ini adalah bagian yang kedua. untuk yang ini saya tidak akan mebahas lebih jauh, soalnya ujung-ujung nya juga sama kayak yang pertama, untuk itu.....? bagian yang kedua ini tentang keberkesanan antibiotik terhadap penyakit staphylococcus aureus

Staphylococcus aureus adalah:

  • Sebuah penyakit bakteri Menular Gram positive yang utama.
  • Penyebab utama dalam penularan adalah : Dermatitis, artritis, toksemia, septisema, dan pembengkakan yang teruk di bagian dada.
  • Untuk perawatan, tidak hanya satu antibiotik yang harus di gunakan, tergantung ke-efisienan obat tersebut, dan bisa memilih berbagai atau bermacam-macam jenis antibiotik.
Dibawah ini adalah lampiran atau data berbagai obat atau antibiotik untuk mengobati penyakit bakteri yang menular dan yang biasa di sebut dengan staphylococcus aureus.

Sensitiviti staphylococcus aureus terhadap bermacam-macam jenis antibiotik. saya urutkan MENURUT keberkesanan-nya.

Nama antibiotik
  • Kanamycin Sensitiviti = 87%
  • Gentamicin Sensitiviti = 78%
  • Polymyxin B Sensitiviti = 75%
  • Neomycin Sensitiviti = 75%
  • Chloramphenicol Sensitiviti = 66%
  • Norfloxacin Sensitiviti = 66%
  • Bacitracin Sensitiviti = 66%
  • Ampicillin Sensitiviti = 55%
  • Erythromicin Sensitiviti = 44%
  • Clindammycin Sensitiviti = 33%
  • Streptomycin Sensitiviti = 33%
  • Tritmethoprim + sulfa Sensitiviti = 12%
  • Tetracycline Sensitiviti = 8%

Terimakasih dan salam
Halloween text generator

9 comments:

waduuuhh.... ~x( :(( belum di kasih judul udah do posting, jadi link-nya tidak sama dengan judul nya :((

ada yang tahu tidak untuk merubah link judul artikel? :((
kalau sobat semua ada yang mengetahui-nya, saya minta untuk membantu saya memperbaikinya :(( soalnya pasti nanti hasil di google tidak sama ~x(

jangan ragu-ragu kalau anda punya link-nya pasang saja di komentar...
disini bebasd tidak ada larangan apapun. kecuali merokok di dalam blog saya =)) salam

Beternak ayam rupanya tidak semudah yang saya kira ya sob.. saya kira cuma kasih pakan.. bersihkan kandang dan jaga suhu dan jangan samapai basah/lembab.
Waduh banyak juga nih obat-obatannya :-/

Dapat PR 3...??? whuuiihhh hebatnya sobat kita ini... Selamat yaa... semoga sukses dan tetap semangat...

Kalo nama2 obat antibiotiknya hampir sama yaa dengan nama2 obat anti biotik manusia yang sering di resepkan dokter!. Apa komposisinya sama juga ya sob...

Trims infonya

Udah sepantasnya blog bermanfaat seperti ini mendapat PR 3. Selamat ya mas.

Jadi tau nih, macam2 obat ternak.

Soal link yang nggak sesuai dengan judulnya, saya punya solusi seperti ini mas....

1. Postingannya di back up (yang di edit HTML) di note pad
2. Postingan ini dihapus
3. Buat Postingan Baru, Jangan lupa kasih judul dulu
4. Pastekan back up-an tadi ke postingan (yang di edit HTML)
5. Pulish

Semogga membantu ya mas...

Ralat:

5. Publish

Selamat mencoba ya mas, semoga berhasil

Obat2an kayak gitu dmana saya bisa mendapatkannya?

postingannya belum diganti ya mas??

maap, ngomen ngga' sesuai postingan. Cuma mau ngucapin trimakasih udah mengoreksi komentar blog saya yang menumpuk kemaren. Sekarangsudah saya perbaiki. Trimakasih z mas. Trimakasih juga udah komen di blog saya yang laen: http://mohkaris.blogspot.com

Info yang bermanfaat buat yang beternak ayam, jadi ngga salah ngasih antibiotik... Saya jadi ingat almarhumah Mamah yang hobi memelihara ayam nih.
terima kasih komentarnya, keep posting!

hi care to x-link, your link already add on my blog. pleze link back me!!! thanks you... :)

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More