topads

Wednesday, November 18, 2009

award dari hartohadi-dotkom

Award dari hartohadi.com, dan buat sahabat blogger.
dan pertama kali saya memberikan award kepada sahabat lainnya, jadi mohon maaf jika cara-cara memberikan balik award ini kurang begitu profesional , maklum info ternak masih newbie.



Ketika tanggal 15 oktober 2009, saya dapat perasaan yang sangat bahagia, karena saya mendapatkan award dari temen dekat saya, pak hartohadi.com dan ketika itu saya belum sempat menulis artikel tentang award yang pak hartohadi berikan (mohon maaf ya pak) di karenakan saya lagi mendapat masalah dengan wireless saya yang kurang baik (kena sambar petir).

Nah Hari ini saya langsung bisa online lagi nih, dan kembali menulis di blogger dasbor ini, wah seneng bisa kembai online, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada sobat Informasi Peternakan Ayam yang selalu setia berkunjung ke sini

Karena atas perminta'an dari yang punya award, bahwa award ini harus di bagikan, dan silahkan award ini di ambil ya :)

dengan senang hati award ini saya bagikan kepada 5 sahabat blogger di antaranya:
1. gubuk blekenyek
2. ina muth2
3. wandi News
4. Kluwanlovers
5. informasi komputer


terimakasih dan salam sukses selalu buat anda semua, mohon maaf jika nama anda tidak tertulis di atas, bukannya saya pilih-pilih orang, hanya saya mau memberikan award tersebut ke pada mereka dulu , jika ada yang mau kebagian, silahkan tulis di komentar, dan saya akan memasukannya ke urutan di atas, terimakasih

salam
Halloween text generatormalu

27 comments:

selamat atas awardnya, moga makin semangat ngeblognya.

@narti;
makasih mba, mudah-mudahan semakin semangat nih bloging ria nya :)

@Sda;
makasih mba atas kunjungannnya :X

thank udah mampir :X

terus berkarya sobat....salam kenal dari blogger jogja...=)

terus berkarya sobat....salam kenal dari blogger jogja...=)

Wah makasih banyak dapat award bagus sekali langsung aku ambil...

Tetap semangat ngeblog dengan indahnya brbagi.

Selamat atas awardnya..
Semoga semangat blogging nya

selamat atas prestasinya dan semoga tambah sukses, slm kenal rudis blog ayaran

selamat sob atas awardnya, moga2 award lain segera menyusul

wah... pagi2 dah dapet award nie...
makasih kag...!!!

thanks award nya sahabat....sobat memang sahabat terbaik....
sayang nya aku sudah dapat dan sudah saya posting

Wah dapat Awaed ya selamat ya semoga tambah semoga tambah semangat nich.....

Mantab dech dapat award keren,semoga lebih mempererat hubungan sesama blogger.

Selamat bagi yang menerima award. Kira2 saya dapetnya kapan yach??? hehehe...

semangat terus sob ngeblognya....

wah, mkasih mas atas kunjungannya ke blog saya. plus dapet bonus award pula. Mkasih banyak sob :)

Terimakasih Ya Sob....
Telah mempercayakan Award itu untuk WandI NewS

:)

selamat atas awardnya, moga tambah semangat
terima kasih udah mampir ke blog saya

@firex santos;
yuuukk :) terus semangat.

@kharis;
sama sama sob, thanks juga atas kunjungan baliknya. :X

@wandi News:
Sama sama sob, semoga persahabatan kita semakin terjalin dengan maximal saling berbagi :X

@Sepur:
thank sob, iya masih semangat 45 nih, semoga sukses selalu buat anda sob, dan terimakasih atas kunjungan baliknya

thanks :X for all

Waaahhh... selamat yaaa... Brother, atas Awardnya dah di pasang. Mohon maaf nih baru sempat berkunjung, karena bulan ini penuh dengan berkah atas Award2 yang saya trima jadi bener2 sibuk. Bulan ini aja dianugerahkan Award 6 buah, yang empat sdh di pasang tinggal 2 lagi mungkin besok mo dipostingin.

Kalo mau diambil Award2 yang ada di rumahku, silahkan aja Pak... saya malah jadi seneng nih. Itung2 buat mempererat tali silaturahim jalin persahabatn Ok Trims yaaa...

Semangat terus sobat :-*
semoga tambah sukses selalu... :X

Selamat mas buat awardnya, sukses selalu yah :)

awardnya lucu ada miauww nya hehehe
selamat yah ^_^

@harto :
@mbah gendeng:
@simkuring:
@Zippy:
@Ria:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTARNYA. :x
SEMOGA SEHAT DAN SUKSES SELALU :)

Keren... Saya bisa dapet gk yah awardnya?? :D

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More