topads

Saturday, October 31, 2009

info ternak dapet PR 3

info ternak sedang Happy nih ...
ah mau curhat dulu bentar...
apa bener nih info ternak dapet pr 3?
setelah 10 hari sibuk dengan aktivitas pekerjaan, yang harus selesai sebelum saya cuti 05-12-2009 sampai 12-01-2010 jadi konsentrasi info ternak sangat memperhatikan ke fokus pekerjaan yang memang harus di jalani, dan di sebalik itu saya agak sedikit ngedrop nih naluri ngeblog selama sepuluh hari . karena capek dan kadang2 tidak ada waktu, lagian yang bikin saya ngedrop adalah dengan PR saya yang sempet hilang, dari satu ke Nol besar, jadi sebulan terakhir saya sebisa mungkin mau mengembalikan Pr google saya yang kacleup (hilang), Dengan usaha yang serba ekstra waktunya, saya kembali menyempatkan waktu selama bulan kemarin hingga update blog terakhir saya tanggal 22 - 10-2009. setelah kerja keras dengan sekuat tenaga... huuuuhhh ternyata blog saya semakin gak karuan ko gak pernah dapet Pr lagi (maksa :D).
padahal trik untuk mengembalikan atau mendapatkan PR di google sudah di terapkan sekitar 3 mingguan kebelakang, sampai PC di rumah saya ada 2 buah, malahan sekitar 2 minggu tetap standbye atau tidak pernah di cabut dan terus online di www.muksin.com , dengan tujuan untuk membuat user online lebih lama (katanya gitu sih, betul apa tidak nya sih kagak terlalu tahu, hanya mengamalkan informasi yang saya dapatkan hasil google-ling) lagian wireless di rumah dari dulu juga gratis alias tidak bayar. nah dengan begitu saya bebas memakai internet, sampai 2 PC saya tidak pernah di matikan... dan tidak pernah keluar dari blog saya ini selam kurang lebih 2 minggu. paling di restart dulu sebentar...

Eh setelah saya bangun tidur tadi jam 8.30 pagi (kebetulan tidak kerja karena libur) , kemudia saya lihat blog saya seperti biasa, dan yang saya cek pertama adalah komentar dari semua sobat yang masih setia berkunjung ke info ternak ini, dan sambil membalas komentar saya sempat melirik atau melihat PR saya. wah ternyata saya kaget bener gak sih blog saya dapet PR3?
coba perhatikan gambar di bawah ini :




alhamduliah segitu juga udah terimakasih om-google, untuk newbie seperti saya di kasih Pr3 juga udah girang kagak kebayang.. seneng sih.. beneran, baru kali ini dapet PR..

Makasih ya untuk sobat yang sempet baca artikel yang mungkin tidak terlalu penting ini, saya hanya curhat dengan perasaan senang kepada semua blogger

salam info ternak





42 comments:

Selamat yah kak... Tia ikut seneng... :D huuhhuhu jadi terharu nih kapan yah blog Tia bisa naek kelas juga kayak blog kakak ini :)

Sukses selalu buat kak Muksin, tetap semangat dan keep sharing :)

@cyntiasari:
makasih dik.... semoga dik tia bisa naek kelas padahal kita hampir bareng ya bikin dot com, tapi saya agak awal dikit , mudah-mudahan bentar lagi tia bisa naek kelas ya.. amiiinn :X

Selamat ya sudah PR 3. Saya masih 2

wahhh selamat atas pr 3 nya semoga besok akan naek lagi pr nya :)

salam sobat
wah selamat ya,,atas PR 3 nya...
semoga tambah sukses selalu.

@nura:
iya mba.... semoga bisa naek kelas lagi nih :D
masih beruntung mungkin saya , soalnya blog dotkom ini belum lah lama...
siapa tahu dan mudah2an kalau sudah lama bisa naek kelas lagi.
makasih udah mampir

Duh senengnya yang udah dapat PR3. Selamat ya... Semoga makin semangat ngeblognya dan semangat berbagi ilmu... ^_^

syukur deh akhirnya penantiannya ada hasilnya...sampai PC 2 nyala semua..hehe...

syukur deh, semangat ngeblognya ya....

makasi bwt kunjungan nya boz ....di harap bisa saling hadir stiap saat hehehehe...

mantabsss sob...jadi ngiri nih..hehehehe...

@ali febriano:
thank sobat :X semoga web anda juga bisa naik dari 2 ke 3 dan selanjutnya :)

@me2d:
sama-sama sobat.. saya juga akan selalu berkunjung ke web site anda, karena banyak ilmu yang berguna di sana.;)

@taris:
thank sob.. siapa tahu udah pr lebih naik menjadi 10 ;))

@ragiel:
thank sob... setuju :D

@infokomp:
thanks sob... oh ngiri??? iya mudah2an infokomp juga bisa naik kelas ya.. semangat aja sob keep sharing :X

thank :X for all

waduh selamat om,, pengen juga nih, tp om google blm mau lirik2 blog ane.. cangrats !

Ya Bagaimanapun pasti senang laah dapat PR dari om Google..
Btw kalo sigma kemaren baru dikasih PR nya cuman 1, tapi ggp lah daripada 0 :D Mampir ya kang ke Blog Sigma, dah lama gak berkunjung niih...
Wah ada cuti dalam rangka apa nih kang?
SigmaBisnis.com cuman baru dapat PR 1

Selamat mas...semoga senantiasa sehat sehingga bisa terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat....

@sigmabisnis
hm.. ;) seneng banget, ampe2 :)] kawan seblog , wah alhamdulilah sob, selamat juga ya udah dapat anugrah dari om google, dengan naik kelas nya :X, mudah-mudahan bisa mendongkrak semangat. wah bener kang, udah lama gak berkunjung ya, padahal kita online tiap hari :D
soalnya tgl 5 dec, ampe 12januari , saya cuti tahunan kang, jadi harus pulang gitu ;)

@wongtaniku
amiin.. semoga kita sehat selalu, termasuk ayam-ayam kita bos, wah kita seperjuangan nih bos, berjuang di bidang peternakan, kalau memang udah ahlinya sih, perasaan hanya hobi dan seneng aja ketika melihat ayam pada sehat :D

thanks for all my friend

Tukeran link kan udah terpasang "Info Ternak" di kolom sebelah kanan di website sigmabisnis.com ;)

wah akhirnya saya juga dapet PR1 ga tau kebetulan apa engga saya juga ga ngerti padahal saya newbie dan blognya masih acak acakan,mungkin ketiban gara-gara sobat dapet PR3 kali ya..hehehe ...Sekali lagi selamat sobat dah naek PRnya sukses selalu...

wah senengnya yg dapet PR 3..selamat y mas muksin..

btw bagi2 dunk tips manjur yg mas praktekin...biar safa makin rajin bloggingnya...

makasi sharingnya y mas...
have a nice day...:))

salam sahabat
ehm lama ga aku datengin ga tahunya udah bobol PR 3 seneng baget ya,saya ikut seneng good luck ya,..

wah...
selamat nih...
blogku http://www.kumpul-blogger.blogspot.com masi bercokol aja di PR 2

Selamat ya bos. semoga sukses selalu :D

Selamat dapat PR 3 saya nulis dibuku tamu susah ya gimana caranya

wah selamat ni atas naiknya PR anda, mudanh2an di barengi dgn traficnya jgyak

Wah, senengnya...
saya aja masih 0.
Hahaha....

Whuuiiihhh..... hebat juga nih sobat kita PR dah dapet 3, he he he Selamat yaa atas prestasi yang sangat gemilang. Tingkatkan terus sob... lanjutkaaannn, semoga suksess n tetap semangat.

selamat atas PR-3 nya. maju terus sobat, salam.

hi care to x-link? ur link already put on my blogroll menu, please link back. thank you :)

alhamdulillah selamat ya! sukses trs! keep blogging!

@harto:
makasih soba atas kunjungannya, iya nih mudah-mudahan semakin semangat. ;))

@bisnin and hobi;
Thanks sob ;)

@yroma pr3:
thanks for added my site to your friend link menu, and then i did too. you can see your link at the right site bar "friend link" menu.

@anna;
makasih sobat, dan selamat juga buat anda, semoga web nya semakin sukses..

wah manthap dapat pr3, semoga aku juga dapet pr, selamat ya sob - sukses terus

Wah, selamat ne mas, blog saya aja cuma dapat rank 1 :-/ Tp ga' apalah dr pada ndak sm sekali. :D . selamat deh mas mg2 update rank berikutnya jd rank 4 ato paling ga' 5 amien ;)

wah, selamet yah.. :)

ane juga lagi berusaha untuk naikin PR nih.. titip link yah.. :D

Yuga Eko

Young Inspiration
Handphone n Gadget Review
Weight Loss n Diet Program

wah saya mesti banyak berusaha juga dong yah :)
ilmunya sangat membantu sekali,
jarang2 info ternak penuh keceriaan,
biasanya mereka pakai bahasa resmi dengan web kaku

btw salam kanal dari SEO Templates

BISMILLAH,TERIMAKASIH BANYAK PAK INFORMASINYA,
ARTIKEL INI SANGAT MEMBANTU DAN MEMBIKIN SEMANGAT UNTUK MENCOBA BETERNAK AYAM,TERUTAMA AYAM KAMPUNG YANG TADINYA HANYA SEKEDAR ISENG,
MO TANYA UNTUK PENYAKIT AYAM KAMPUNG APA ADA KESAMAAN DENGAN AYAM BOILER?
OH IYA UNTUK ARTIKEL TERKHUSUS AYAM KAMPUNG CARA MENGURUTKAN NYA DARI MANA YA,KAMI BINGUNG MAU BACA DARI MANA DULU,

ABDULLAH ,TANGERANG


This is a website that sells Dog food. Not only can you buy it here, but you can also buy snacks for pets and reward your pet for good behavior. Your pet will be happy to cuddle with you.Not only is there just food for dogs,there are purina dog food to choose from,and you can definitely buy the best and most suitable pet foods for your pet.

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More