topads

Friday, November 27, 2009

Info ternak Mohon bantuan

Assalamualakum wr.wb
saya muksin jamaludin dan segenap keluarga ingin mengucapkan selamat hari raya idul adha untuk seluruh umat muslim di dunia..

dan mohon maaf jika selama ini info ternak membuat silap dan salah terhadap anda semua.


=============================================

info ternak tidak bisa di akses lewat browser?


Sobat....!!!! saya info ternak dalam keadaan sedih lagi nih :)) , soalnya saya tidak bisa melihat blog saya www.muksin.com bertepatan pada tgl 27-11-09 malam, info ternak tidak bisa mengakses blog lewat mozila, akan tetapi info ternak bisa masuk ke blogger dasbor. apa masalahnya ya , sehingga bisa terjadi demikian, untuk yang mengetahui tolong kasih tahu cara penanggulangannya,

coba lihat screenshot di bawah..!!!





Gambar yang di bawah ini menunjukan saya tidak bisa mengakses www.muksin.com melalui browser saya, dan koment nya adalah Network-DNS lookup error apa artinya semua itu???



Masih penasaran dengan hasil mozila, kemudian saya mencoba dengan safari, ternyata safari juga berpendapat sama, tidak bisa menemukan server.... huuuuuuuhh cape deh.




Masih tidak percaya, dan info ternak memakai internet explorer utnuk mengakses www.muksin.com dan hasilnya woooowwwww sangat menakutkan sekali dan disana tertulis
Oops ! link appears to broken


Dan saya mencoba untuk membuka blog saya dari office (tempat saya kerja) hasilnya juga sama seperti itu DNS lookup errornangih jadi apa yang harus saya lakukan, sekarang hanya bisa berdo'a agar blog saya bisa di akses kembali doa

Dan mohon maaf untuk iklan dahsyat saya belum bisa memasang link anda, karena saya lupa alamat link anda, dan harap untuk menunggu saya sampai info ternak bisa melihat blognya lagi

PERTANYAAN: dari info ternak yg newbie..

Apakah DNS error itu?sembah
Apakah kesalahan DNS error terjadi dari blogger, atau saya salah memasang sesuatu , atau bagai mana tension apakah blog saya akan hilang merajuk???takbole atau hanya sementara karena gangguan dari server? wah mudah2an hanya gangguan sementara.
ssampai saat meulis ini, info ternak belum bisa melihat blog sendiri... sedih sekali.
mudah2an bisa segera di akses.

terimakasih...nangih



Halloween text generator

18 comments:

aku jadi yang pertama ya... citago siap membantu..

wadoh sy ikutan sedih nih. gini skedar sharing ya sob, sy kan jg pake domain blogspot.com & browse-nya mozilla. tmpo hr tiba2 mati lampu, lalu pas dah nyala sy browsing ke blog saya error, coba pake internet explore jg error. sy kirim email ke google indonesia & tanya problem sy tsb. Besoknya udah normal lg. Coba aja kirim email ke google jelaskan saat2 seblm error. smoga bs teratasi ya. sabar aja sob.

kalau error begitu rasanya karena server down, harus sabar nunggu beberapa jam. Pasti jika server sudah normal lagi akan bisa di akses.

ada kalanya server dari dot com, google, yahoo dan mungkin server browsernya yang lagi down, kadang penuh dengan cookies.

;) moga aja sekarang is normal kondition... :-/

Sabar friends..
itu terjadi juga dengan blog ade beberapa hari yang lalu.
dan terjadi berkisar 2hari saja setelah itu normal kembali.
menurut kabar berita dari LUDEFA BlOG (Nathalia).
ada yang melapor ke pihak Blogger mengenai penghinaan.
atau baca :

Di sini

atau Di sini

atau Di sini

atau Di sini (kaskus)

Sama, saya juga pernah ngalamin seperti itu

alhamdulillaaaahhhhh sudah bisa ya bro??? syukur deh, ngak sempat ngeluarin tenaga dalam donk saya, heheheeee

saya juga banyak nemu blog sobat yg tampilannya kayak gitu. maksudnya sih untuk berkunjung dan ninggalin komentar, tapi terkadang kalo saya klik Go To NAMABLOG, bisa langsung masuk, tapi ada juga yang tidak bisa alias error. syukurlah kalo udah selesai..

kira2 apa ya sebabnya?? kita juga perlu hati2 donk. terima kasih ya udah berbagi pengalaman yang berharga ini.

saya pernah tidak bisa masuk ke dalam dasbor saya...dan ternyata server penuh cookies...setelah cookies aku hapus normal kembali..
tapi klo yg sobat alami ini, rasanya agak sedikit aneh ya....

Untuk sobat ade diatas...terimakasih atas info nya sobat...saya baru tahu ttg hal itu..

udh normal balik tuh mas...udh bisa di akses :)

sekarang dah bisa kan sob ;)) salam kenal ya mas muksin ;))

saya juga mengalami hal yang sama kok mas muksin :)
hari ini udah lancar lagi kok :)

Waaahh... saya ikut prihatin juga nihh..., tapi Alhamdulillah berkat bantuan sobat para pakar blogger dah bisa lagi yaaa....
Tapi heran yaa kenapa koq semuanya (BS) di blokir, bukan yang punya masalah aja yang di blokir....http://komiknabimuhammad.blogspot.com ..... Semoga ini semua bisa menjadi pelajaran buat kita semua......
Trims, semoga suksesss n tetap semangat

saya juga pernah mengalaminya, saya biarkan saja satu hari, akhirnya normal kembali

alhamdulilah semuanya kembali normal ya kak :) sukses terus blogging nya buat kak Muksin.. tetap semangat ya kak :)

wah sekarang menimpaku..hanya saja kasusnya bukan untuk blog ku, tapi random...setiap mo buka apapun terkadang muncul pesan Network - DNS Lookup Error--dicoba bbrp kali akhirnya mau idup....share dong

Hey there! Wanna be followed over Google friend adder? Follow me first & let me know! ;)

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More