topads

Thursday, March 24, 2011

launching website baru untuk Software gratis

Assalamualaikum wr.wb
Segala puji bagi allah swt, alhamdulilah akhirnya saya membuat website baru , yang saya khusus kan untuk sharing sofware yang tentunya Gratis.
Sofware tersebut yang biasa saya beli dari dari berbagai penyedia, dan alhamdulilah walaupun website atau blog nya tertanam di blogspot.


Tapi mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik buat para pengunjung setia informasi peternakan ini.
Untuk informasi saja, saya baru menggunakan ziddu untuk upload, dan jika file upload lebih dari 200MB, saya akan menyimpan file software nya di megaupload.
Jadi jika anda merasa kesulitan mendonload di zidu, mohon maaf saja, karena saya masih newbie dalam hal ini,,hehe :D
Ok  silahkan saja download sofware gratis nya di sini

6 comments:

Terima kasih infonya. Semoga sukses

Salam ukhuwah

Nama softwarenya apa ya ka?
Besar juga 200mb

@khutbah jumat:
sama-sama, thanks for visited :)

@sarah azahra:
nama sofware nya banyak mba, maksud saya, jika software yang saya upload melebihi dari 200 mb, saya tidak akan mengupload di zidu, karena ziddu batasnya hanya 200mb,

untuk sementara software yang paling besar size nya adalah microsoft office 2007.
makasih

Selamat ya atas launching web baru nya....semoga semakin exist....

pake indowebster aja,kan lokal..

didit@ makasih mas... sukses selalu buat anda

adi@ maksudnya gimana bos..? :)

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More