topads

Saturday, March 5, 2011

informasi ternak ayam ganti template

alhamdulilah pada hari ini saya telah hampir selesai mengganti template untuk informasi peternakan ayam ini, yang sebelum nya saya kira2 dalam bulan kemarin telah juga mengganti tempate kepada template klasik minimalis.

Namun setelah berjalan beberapa minggu, template klasik tidak memberi kepuasan dan ternyata banyak coding yang error..
Kalau perbaikan masalah coding template, informasi peternakan ayam memang bukan ahli nya dalam otak-atik template yang membuat mata jadi ngantuk.. hehe....

Jadi saya yakin template ini adalah template terakhir yang saya pakai... sebelumnya saya merasa puas dengan template R.15.

Namun ketika melihat template yang ini, mudah2an secara SEO nya tidak memiliki keurangan (padahal kurang faham dalam seo)..

Mohon Maaf jika anda yang kebetulan sedang browsing dan merasa terganggu dalam perbaikan tadi..
terimakasih

2 comments:

@gadis bisnis:
wah sangat bagus sekali info nya sob...
semoga sukses selalu dengan bisnis nya..

KUMPULAN INFORMASI TERHANGAT DAN TERAKTUAL ADA DI SINI.
Untuk Info Selengkapnya Kunjungi website kami kemudian masukan nama serta alamat email anda kemudian klik kata enter yang tertera atau tekan enter pada key board. MAKA ANDA SEGERA TERHUBUNG DENGAN WEBSITE KAMI

KUNJUNGI KAMI

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More