topads

Saturday, January 29, 2011

peternakan ayam memohon maaf

seperti terlihat pada judul artikel di atas, bahwa informasi peternakan ayam www.muksin.com memohon maaf kepada semua yang telah mempunyai koneksi kontak dengan alamat email saya linkb97@rocketmail.com

Belakangan ini email tersebut entah kenapa sering melakukan kiriman email yang isinya sangat tidak bagus, yang isinya adalah iklan2 yang kurang bermutu,  silahkan perhatikan gambar di bawah ini.

Email muksinjamaludin@gmail.com juga menerima kiriman yang sama
Yang jadi pertanyaan apakah yang terjadi dengan email tersebut, saya lama sekali tidak membuka email tsb. apakah email yahoo saya terkena virus atau spam? entah lah saya juga yang sebernarnya tidak faham, bahkan banyak sekali temen2 sekerja saya yang selalu menerima email yang saya perlihatkan pada gambar di atas, dengan adanya link yang isinya juga kurang bagus.

Jadi alternative yang saya ambil, mohon maaf sekali semua kontak yang ada di dalam email tsb saya hapus.
untuk anda yang mengetahui penyebab dari adanya tindakan mengirim email tanpa di ketahui tsb, tolong sharing ya..... :)

jadi permohonan maaf yang informasi peternakan maksudkan adalah tentang pengiriman email yang sememang nya info ternak mengirim email tsb
terimakasih
salam

0 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More