topads

Saturday, April 3, 2010

jadwal google page rank update

Ketika blogwalking tanpa di sengaja cari2 tentang google update schedule, dan baru saja saya nulis artikel tentang page rank update

Eh ternyata saya menemukan jadwal tersebut dari blog sono.. http://www.buzzcrunch.net/2010/03/pr-2010-the-google-pagerank-update-schedule/

Kalau kebenaran tentang google update tersebut saya juga tidak begitu tahu sih, hanya sekedar update informasi saja, saya sharing dengan anda semua... :)

Jadwal update google page rank tersebut adalah:
 lihat di bawah ini..
============
Google PageRank Update  -   December 31, 2009 – January 10, 2010
First PageRank Update      -    March 31, – April 10, 2010
Second PageRank Update  -  June 31, 2010 – July 10, 2010
Third PageRank Update    -    December 31, 2010 – January 10, 2011

===========
Dengan mengetahui kapan google memberi kado sama orang yang rajin nulis, maka kita mungkin agak sedikit punya target untuk hari tersebut..

Ya lumayan dari pada gak tahu sama sekali, mungkin walaupun melenceng sedikit mah wajar2 aja ya..hehe


Mudah2an informasi peternakan ayam akan kebagian kado dari mbah google dalam update yang akan datang ;)
Halloween text generator

13 comments:

sda;
narti;
=====
sama-sama...silahkan di ingat2 buat nanti ngejar incaran Hadiah PR berikutnya :)

hi, link exhange plz..your link already added on my friends menu at homepage, plz linkback thx :)

info yang saya tunggu2 sob..mudah2an saya kecepretan juga nih dari mbah google...salam

maksih atas infonya ini sangat vberguna bagi saya, salam kenal admin http://www.jasapasangiklangratis.com, terima kasih sebelumnya mas

udah tanggal 11 kok lom update???
prediksi 3 bulan sekali meleset, bro. :-L

Idenya bagus sekali, terimakasih untuk tipsnya.

menanti lama menanti rembulan kian berganti..
akankah diri ini mendapat google page rank hehe....
kayaknya baru 2011 nih dapet google page rank.. thank gan info nya..
siap bersabar lagi soalnya masih kelas 0

makasih gan infonya,,,aq msh pr0,,hehehehe

Terima kasih atas informasi jadwal google page rank nya..sangat bermanfaat..

makasih nih info nya bagus banget..

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More