topads

Thursday, June 11, 2009

Memunculkan emot comand di Mig33


Berhubung saya sudah agak lumayan lama menggunakan applikasi mig33 ini, dari versi jadul sampe sekarang yang terbaru v4.05, makanya b97 mau sharing sedikit pengalaman, yang mudah-mudahan bisa di gunakan, untuk para pemula di mig33mungkin belum banyak tau, kalau buat yang udah tahu sih.... kasih kesempatan aja ya buat linkb97 nulis artikel ini...
mig33 memang jalan pintas buat berkomikasi... lewat hp atau pun lewat pc,apa lagi kalo lagi boke atau tanggal tua, mau telpon takut pulsa jebol, mau sms pulsa nya dikit lagi, akhirnya kalo lewat mig33, punya pulsa Rp1000.- bisa sampe jempol bengkak mencetan keypad..... heheh, mig33 adalah soalnya sebuah app messenger, seperti messenger yang lainnya... untuk kali ini share linkb97 adalah cara memasang atau menampilkan emot comand di mig33... bagai mana emot comand tersebut? kebanyakan kalo pemula sih kadang2 bingung... soalnya emot comand ini di tulis nya tidak sepenuhnya... nah untuk itu ada beberapa trik untuk memunculkan emot comand tersebut, kalo mau download app nya disini aja [NIH] tapi app ini buat di hp, file jar dengan size hanya 192.8kb
intinya.... emot comand ini harus di mulai dengan garis miring(/) sebelum atau tepat di awal tulisan anda, kalau anda menulis kata /kiss maka emot comand yang akan muncul adalah puckerup-but who are you kissing exactly" dengan warna dan style yang berbeda, masih banyak contoh yang lain dari emot comand tersebut... kalau sobat mau mencobanya silah kan saja, di bawah ini adalah trik memunculkan emot comand tersebut, jangan lupa awali dengan garis miring (/)
/agree
/apologizes
/argh
/bark
/bearhug
/beer
/beg
/bling
/blowk
/blush
/boo
/borced
/bow
/brb
/burp
/caff
/cheer
/chicken
/chuckle
/cmon
/comfort
/confuse
/congrate
/cringe
/cry
/doh
/drool
/drunk
/duck
/eek
/eh
/embrace
/faint
/fart
/firebreath
/flirt
/french
/frown
/gosp
/gee
/giggle
/glare
/greet
/grin
/groan
/happy
/hfive
/hiccup
/hmm
/hold
/honor
/howl
/hug
/hum
/joy
/kiss
/laugh
/listen
/loser
/love
/mertian
/miss
/mmm
/moo
/mumble
/mxit
/nod
/phew
/pinch
/poke
/ponder
/power
/purr
/relax
/rose
/ruffle
/salute
/scream
/seduce
/shiver
/shmoo
/shrug
/shy
/shick
/sigh
/slap
/smile
/smirk
/sneeze
/snore
/snuggle
/sorry
/spit
/spock
/squirt
/stare
/strut
/tag
/tantrum
/thank
/typo
/warcry
/wave
/whistle
/whop
/wink
/wohoo
/worship
/wortlly
/yawn
/yeah

Selain itu, ada trik lanjutan nih masih di seputar mig33, ini adalah trik untuk menambah account di mig33 atau dalam istilah indonesia nya IDR.
Trick yang satu ini b97 yakin semua orang pasti tahu.... tapi gimana kalau belum ada yang tahu??? nah kalau yang kebetulan belum tahu... ikuti aja langkah-langkah kecil ini.

Langkah pertama yaitu, Anda harus punya sim card atau nomber hp yang belum pernah di register atau di daftar di mig33, kalau seandai nya sobat sudah memepunyai nomber yang belum di daftar... daftrarkan dulu segera. dengan memakai nama samaran atau Nick yang sobat sukai.. misalnya linkb97_88 atau boink_doank55 dan lain-lain, dengan catatan, masa sekarang ini nick yang harus di daptar di mig33 harus lebih dari 6 digit (angka), makanya para hacker sekarang pinter2 kalau liat nick yang pendek/kurang dari 6 digit, langsung di incer... hahahaa.. ngeri!!!!
soalnya nick yang pendek menandakan nick tersebut sudah lama di daptar di mig33, jadi istilah nya udah kayak kuncen...

langkah ke 2 Setelah selesai pendaftaran, secara ototmatis nomber hp yang sobat daftarkan tadi akan menerima sms dari mig33, yang akan sobat terima adalah nomber activation code, tanpa code tersebut sobat tidak bisa masuk room, nah untuk saat ini , code yang sobat terima terserbut jangan di aktipkan dulu ya... soalnya kita akan melanjutkan trik ke 3

oke, sekarang coba online di mig33, kalau sudah online disanan kalo app mig33 nya baru di instal akan terlihat pilihan yaitu pilihan koneksi, klik saja tcp, langkah selanjutnya kalau sudah koneksi lancar, sobat klik saja "remind me later" setelah remind me later di klik, sobat invite aja nomber hp ngasal, yang kira2 belum di daptar di mig33, tapi di depan nomber hp tersebut awali dengan code negara, misalnya indpnesia kode nya 62 , brunei 673 thailand 66, atau saudi arabia 966, tapi kalau mau mudah, coba aja sobat sambil maen sore sama si do'i iseng2 main ke konter hp. lihat nomber stau sim card yang di mau di jual di counter tersebut, udah pasti anyar/baru 100%, nah catat aja nomber tersebut.... hehe..

sebaiknya nomber hp tersebut anda tulis, atau di catat jangan lupa, nah kalau sudah di invite semua, setelah 24 jam (hari penuh)resend code ke nomber hp tersebut, ingat jangan resend code ke nomber hp yang sudah di resend, karena mig33 ngasih batas hanya 1 kali 24 jam, untuk me resend activaton code tersebut, setrelah 24 jam terlewati, login lagi nik anda dan resend code lagi ke nomber selanjutnya ( nope yang belum di resend) nah biarin aja tunggu sampai 24 jam dan login lagi nik anda, kemudian resend code lagi..... sampai kira2 menurut anda sudah cukup, kalau menurut sobat sudah cukup. setelah 24jam login lagi, sekarang kemudian resend code ke nope yang pertama tadi,yaitu nope yang di pakai nge-daftarin nick sobat tersebut, kalau code sudah di terima..... sekarang aktipkan saja, coba login dan lihaat di my account....... wooooow menakjubkan hasilnya, account anda bisa berlipat ganda.

TRICK SELANJUTNYA Masih seputar mig33
sekarang link akan share tentang settingan buat app mig tersebut, soalnya kadang2 males, lagi seneng2 chat, eh malah error/ dc, nah untuk menghindari masalah tersebut b97 akan memeberi tips yang sudah lama di gunakan.

Gunanya trick ini adalah untuk mempercepat loading, kecepatan nya hingga 20-30% dari kecepatan yg biasa.

caranya pass buka app, jangan login dulu, sabar sebentar, dan sobat pilih conection type (yang posisinya berada tepat di sebelah bawah tulisan forgot details) lalu sobat ganti gateway server IP mig33nya yaitu menjadi 72.232.144.102 kemudian ganti lagi port nya menjadi 9119 coba saja lihat hasilnya, kalau app mig33 sobat tidak support dengan mig33 IP nya, anda cukuo mereubah port nya saja yaitu 9119

Demikian tips dari b97 smoga bisa membantu anda.... terimakasih
biggrin

3 comments:

:18 kunjungan malam mas... owh baru tahu gitu ya caranya, thank ya sharingnya :16

Terimah kasih atas infonya sob,sangat berguna, kapan-kapan bisa dicoba.
ditunggu komentar baliknya. http://inspirasi-anakbangsa.blogspot.com/

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More