topads

Friday, June 12, 2009

kumpulan tembang-tembang pop sunda


Untuk kali ini saya sempat kesulitan mencari lagu-lagu berbahasa sunda, seperti doel sumbang, darso, nining meida, karena di toko-toko kaset tidak banyak terdapat lagu sunda, ga tahu ya kalau di negara lain, special di sini di brunei, agak susah carinya, soalnya asli pituin sunda, jadi wajar kalau seandainya saya sangat merindukan lagu-lagu sunda, oleh karena itu, saya berpikiran siapa tahu ada yang bernasib sama seperti saya, istilahnya cari lagu sunda di dengerin di kamar sambil tiduran, keliatan banget tuh kampung halaman, nah maka dari itu ada beberapa lagu yang saya akan share kali ini, tapi hanya di antaranya saja, lain kali akan di update, soalnya saya baru terima banyak, lagu sunda dari kampung halaman pada tgl 9 june kemarin.

Judul lagu nya di antaranya adalah:

1. budak saha
2. Ingar ka lembur
3. Rame-Rame
4. Nu dilamun
5. Cinta Nu nganteng
6. Kapinis
7. Kahayang
8. Asa ngambang
9. Cisoka paneda
10. Kumis
Sok mangga buat yang mau download, silah kan download saja, berhubung banyak petir nih, jadi hanya 10 lagu dulu aja, ngeri, soalnya pernah kejadian pas gila online seperti ini tiba-tiba ada petir, yang jadi korban laptop.. jadi trauma neh, soalnya aku ga pake wireless nih. sok ah di download, semoga bisa membantu buat yang membutuhkan, terimakasih

1 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More