topads

Thursday, May 21, 2009

Apakah anda mau sukses mancapai tujuan/impian anda???

Apakah setelah gagal, Tujuan/target anda sangat membosankan? atau tidak sama sekali..???
Saya tidak dapat membayangkan menjadi orang yang sukses yang tidak memberikan permainan ini kehidupan semuanya… bagai mana bisa mendapatkannya..??

Jika beberapa hal yang patut dilakukan, adalah melakukan sesuatu yang bernilai baik ". Tidak bisa mencapai tujuan dengan hanya mengandalkan setengah tekad. Harus ada upaya yang total berkomitmen pada sesuatu tujuan. Tidak banyak yang pernah dicapai dengan melakukan hal-hal 'setengah hati' dengan meletakkan 50% dalam rangka tugas yang diberikan. Ini tidak bekerja seperti itu.

Upah hanya diberikan kepada mereka yang mengerjakan,kenapa mereka semua untuk mencapai tujuan akhir mereka. Kita harus menggunakan semua sumber daya yang kita miliki ,pikiran dan tubuh untuk menawarkan dan langsung ke bagian dalam lumbung hati, ini sasaran utama. Jika kita melakukan hal ini (tujuan).. kita tidak bisa membantu diri kita, tapi hanya bisa menandai tujuan kita kea rah mana?? Itu tidak akan bisa berhasil.

mari kita ringkaskan filosofi ini dengan cara berikut:
kita memiliki banyak peluang keberhasilan apabila ada
Upaya terkonsentrasi di mana semua sumber daya dan energi
Difokuskan pada pencapaian tujuan utama.

Kita hanya dapat mencapai sukses nyata ketika kita melakukan yang terbaik dengan apa yang kita miliki. Ini semua yang kita dapat dari dalam diri kita. Jika kita memberikan 10% dari bakat dan semangat kita, maka pasti yang akan terjadi adalah mencapai keberhasilan.
"Letakkan hatimu, pikiran dan jiwa, bahkan sampai tindakan terkecil sekalipun. Ini adalah rahasia keberhasilan "

Beberapa orang mendapatkan beberapa / separo keberhasilan. Mereka menetapkan tujuan mereka, membuat rencana mereka dan pergi mencapai sekitar mereka. Mereka terus bekerja keras bersama-sama tetapi mereka menemukan kemajuan dan lambat, sehingga mereka tidak jatuh bahwa mereka memperoleh di manapun dalam skema hal. Hal lainnya mulai lebih diutamakan dan sebelum mereka sadar bahwa mereka telah kehilangan mata dari tujuan utama. Excuses dan sebagai alasan mengapa tujuan mereka telah direncanakan tidak lagi sebagai hal penting bagi mereka sekarang menggantikan semua keinginan yang pernah hadir, lagi. It is amazing bagaimana kita dapat 'brainwash' totally diri dan meyakinkan diri, bahwa hal yang sangat penting sekali bagi kita tidak masalah lagi. Prioritas kita telah berubah dan entah bagaimana kami telah hilang, fokus kami. Ada cara lain, cara yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More